Inject Telkomsel Tsel V.1 DT terbaru

Sunday, December 8, 2013

Inject Telkomsel Tsel V.1 DT terbaru - Setelah lama saya tidak aktif di blog dan tidak update inject sekarang saya update lagi dengan blog baru saya ini. blog yang lama (infosesion.blogspot.com) mengalami crawl error yang mungkin lama untuk di perbaiki,sehingga dengan sangat terpaksa saya tinggalkan sementara, nah kembali kepada Inject Telkomsel Tsel V.1 DT terbaru ini saya sudah coba dan hasilnya masih work, tidak malak pulsa, full speed dan tentunya asik buat download-an, browsingan dan facebook-an.

Inject Telkomsel Tsel V.1 DT terbaru

Untuk penggunaannya mungkin ada yang sudah tahu, tapi tetap saya akan berikan caranya, tapi sebelum itu saya berikan link download Inject Telkomsel Tsel V.1 DT dulu, silahkan ambil di bawah:
 Cara menggunakan Inject Telkomsel Tsel V.1 DT yaitu sebagai berikut :
  1. konekan modem anda seperti biasa
  2. Buka Inject Telkomsel Tsel V.1 DT.exe dan jalankan dengan cara klik - Start.
  3. Buka SSH Dropbear 8 Desember 2013 terbaru.rar ekstart terserah di folder mana saja.
  4. Buka akun SSH 1 saja. dan lihat Screenshoot di atas, ganti 8789 dengan 8088 dan klik ok.
  5. Setelah itu, Klik- Login- Sampai ada peringatan succcessfully connected.
  6. Terkhir seting browser Firefox anda seperti ini
    Proxy : 127.0.0.1
    Port : 1080
  7. Sekarang agan bisa test internet anda pasti gratis.
Selamat Mencoba.

2 comments

Selayar Sulawesi said...

file not found gan

Unknown said...

ya maaf gan nanti diperbaiki

Post a Comment