Internet gratis Telkomsel cara baru via Simple Server PC

Sunday, December 8, 2013

Internet gratis Telkomsel cara baru via Simple Server PC - Setelah sebelumnya saya update inject telkomsel " Inject Telkomsel Tsel V.1 DT terbaru " kali ini saya akan share Internet gratis Telkomsel cara baru via Simple Server PC, nah cara baru ini tentunya agan masih belum tahu bukan, sebenarnya trik ini menggunakan ip sakti untuk menembus sensor keamanan dari provider tertentu. sehingga anda bisa menikmati internetan tanpa kuota, tanpa pulsa, bahkan dengan pulsa 0 perak pun bisa buat internetan.
Internet gratis Telkomsel cara baru via Simple Server PC

Simple Server PC telkomsel desember 2013, ini bisa anda jadikan alternatif bila sewaktu-waktu trik dengan inject kurang maksimal atau kurang speednya, trik ini patut anda coba sebagai referensi. untuk cara penggunaannya bisa anda lihat videonya di ( https://www.youtube.com/watch?v=DU5StfIPtB0 ) tonton dan perhatikan cara penggunaannya jangan sampai salah.
Untuk link download Simple Server PC telkomsel desember 2013 bisa anda ambil di bawah ini:
Bila ada kesulitan silahkan hubungi admin klik suka fanspage di side bar kanan dahulu sebagai persahabatan dan add admin, baru kirim pesan apa saja yang agan keluhkan, insyaallah admin akan membalasnya. Terima kasih dan Selamat Mencoba.

0 comments

Post a Comment